Header Ads

Solid Bergerak Militan GSVL Konsolidasi Hingga Tingkat Kelurahan dan Lingkungan


Jurnal Manado - Tim independen yang siap memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota manado Paula Runtuwene dan Harley Mangindaan semakin memperkokoh dan merambah hingga ke setiap sudut kota manado. Salah satunya tim Militan GSVL. 


Militan GSVL yang sudah ada sejak pemenangan Walikota Manado GS. Vicky Lumentut ini terus melakukan konsolidasi guna pamantapan Koordinator tingkat kelurahan (Korlu).


Sabtu (24/10/2020), Koordinator Kecamatan Tuminting Andreas Runtuwene dan Koordinator Kecamatan Bunaken Sampel Wongkar bertatap muka dengan koordinator kelurahan dan seluruh anggota tim pemenangan di dua kecamatan.


"Semakin dekat semakin semangat kami Militan GSVL memenangkan PAHAM pada pilwako,"kata Andreas. Sembari mengatakan, kekuatan kami ada di kekompakan dan tim yang solid.


Sampel sendiri mengatakan jika kecamatan bunaken terus bergerak hingga di tingkat lingkungan untuk melakukan sosialisasi program dari paslon nomor 4.

"Kita semua terus melakukan sosialisasi hingga tingkat lingkungan sehingga kami yakin menang," ucapnya.


Ditnya terkait protokol kata mereka, tim Militan dalam melakukan sosialisasi dan koordinasi selalu menerapkan protokol kesehatan covid - 19.(putri)




Diberdayakan oleh Blogger.