Iklan

October 9, 2020, 17:04 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:16:34Z
Politik

Steven Kandouw Calon Wakil Gubernur Nomor Urut 3 Ajak Pilkada Anti Uang, Hoax dan Sara


Jurnal Manado - Wakil Gubernur Sulut yang juga Calon Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw memberikan apresiasi yang tinggi kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Propinsi Sulawesi Utara yang menggelar Rapat Koordinasi Stakeholder Anti Politik Uang, Hoax dan Politisasi SARA pada Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota di Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2020 yang digelar di Four Points by Sheraton Manado, Jumat (09/10/2020).


"Saya mengapresiasi kegiatan ini karena politik uang, hoax dan politisasi SARA akan merusak jalannya pelaksanaan Pilkada yang harus Jurdil," ujar Cagub.


Mantan Ketua DPRD Sulut ini juga menyatakan bahwa dengan adanya deklarasi anti politik uang, hoax dan sara ini maka demokrasi akan berjalan dengan baik dan bersih.


Cawagub Drs Steven OE Kandouw yang merupakan pasangan Cagub Olly Dondokambey SE, mengikuti rangkaian kegiatan hingga selesai.


Turut hadir,  Pjs Gubernur Sulut Dr Drs Agus Fatoni, Forkopimda Sulut, pasangan calon (Paslon) Pilkada di Sulut dan pimpinan tim kampanye masing-masing Paslon.(man)