Header Ads

AA Kuasai Panggung Debat Tahap ll


Jurnal Manado - Debat Publik Tahap II Calon Walikota Manado hari ini (17/11-202) di Swiss Bell Hotel Manado. 

Andrei Angouw (AA) tampil percaya diri dan menguasai "Panggung Debat" ketika memaparkan Visi Misi dan Program AA-RS.
Dengan tampilan rethorikal yang nyaris sempurna, AA begitu disapa berbicara hal- hal realistis dan masuk akal untuk diterapkan dan diwujudkan ketika dipercaya masyarakat meminpin Manado Kedepan.

AA-RS memang tidak berjanji tapi akan berbuat sebagai tanggungjawab moral karena sudah dipilih rakyat.

 Makanya bagi AA, motivasi AA-RS dalam pencalonan Walikota dan Wakil  Walikota Manado bukan semata-mata untuk menjabat tapi tulus ingin mengabdi bagi kepentingan masyarakat Manado.
Bukti dari ketulusan ini adalah kerelaan mereka untuk dicalonkan oleh Partai (PDI Perjuangan) kendati masih 4 Tahun sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulut termasuk AA sendiri dalam jabatan sebagai Ketua DPRD Sulut.

Sembari menambahkan, program AA-RS memang bukan 'jual kecap', sebab apa yang diungkapkan oleh AA lewat Visi Misi dan Program dalam debat ini sangat realistis dan terukur.

Ketika menjawab pertanyaan dari Moderator tentang masalah pengangguran, dengan tegas AA memberikan gambaran bagaimana memutar ekonomi ini supaya tetap bejalan agar benar-benar dirasakan manfaat oleh masyarakat terutama ditengah pandemi covit 19 ini. 

Ekspor digenjot termasuk sektor pariwisata, sektor informal harus tetap didorong supaya selalu bergerak.

 Semua ini bukan sekedar supaya ekonomi tetap berjalan tapi kita harus mewaspadai adanya virus kelaparan yang sedang mengacam masyarakat saat ini. Pemerintah harus hadir agar ekononi rakyat tetap berjalan sembari kita memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam debat ini AA didampingi oleh Istri tercinta Ibu Irene Golda Angouw Pinontoan, Wakil Walikota Richard Sualang dan Ketua Tim Pemenangan AA-RS dr. Roland Roeroe.(tino)
Diberdayakan oleh Blogger.