Header Ads

Andi Silangen dan Linda Watania Kunjungi Pelabuhan Manado. Terkait Kenaikan Tarif


Jurnal Manado - Menjawab keluhan warga terkait kenaikkan tarif angkutan laut di pelabuhan Manado. Hal ini turut mendorong 

Ketua Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr. Fransiskus Andi Silangen bersama Kadis Perhubungan Provinsi Sulut DR. Lynda Deasy Watania melaksanakan peninjauan lapangan sekaligus pertemuan bersama Stakeholder terkait di Pelabuhan Manado.


Kenjungan tersebut menurut legialator daerah pemillihan (dapil) Talaud,Sangihe dan Sitaro ini dalam rangka menindaklanjuti Aspirasi/Keluhan Masyarakat terhadap Kenaikan Tarif Masuk Pelabuhan Manado.


"Saya selaku wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil) Nusa Utara melakukan kunjungaj lapangan terkait keluhan masyarakat karena kenaikkan tarif di pelabuhan Manado yang naik. Sehingga sebagai wakil dari Nusa Utara harus sikapi tentang masalah ini,"tegas kepada JurnalManado.comSelasa (17/11/2020).


Hasil pertemuan telah menghasilkan rerekomendasi untuk dilakukan pertemuan lanjut melibatkan semua unsur terkait bersama perwakilan Masyarakat yg akan dilaksanakan di Gedung DPRD Provinsi Sulut pada kesempatan pertama dalam rangka pengambilan keputusan. (tino)

Diberdayakan oleh Blogger.