Iklan

24 November 2020, 20:58 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:14:16Z
Politik

AA Rela Jalan Kaki 3 Km,Bertemu Warga Mapanget dan Kima Atas


JurnalManado - Dalam rangka Konsolidasi internal calon Walikota Manado Andrei Angouw  (AA) rela berjalan kaki sepanjang 3 Km dari Perumahan Mapanget menuju Kima Atas.


Dalam perjalanan sepanjang 3 Km politisi PDIP Andrei Angouw memulai kegiatan di Mapanget Barat bertemu dengan para pendukung di perumahan taman Mapanget Raya.


Di lokasi tersebut AA begitu disapa berdialog dengan masyarakat dan mendengar keluh kesah warga. Masyarakat  berharap agar sarana jalan, air bersih dan lampu jalan di Perum Taman Mapanget Raya bisa diperhatikan AA-RS jika menjadi Walikota.


Dalam diskusi mantan Ketua Dewan Sulut itu menyampaikan sambutan, AA  menguraikan secara umum dan secara singkat soal pelayanan publik.


Dia berjanji siap memperjuangkan aspirasi warga soal sarana jalan, air bersih dan lampu-lampu jalan.


"Yang bagus kita akan tingkatkan dan yang belum bagus kita bikin bagus dan kebih baik dari sebelumnya," kata Angouw.

Angouw menyampaikan tentang program 200 juta per lingkungan per tahun dan disambut riuh gemuruh warga yang hadir," kepada JurnalManado.com Rabu (24/11/2020)


Usai berdialog dengan warga, AA diajak berjalan kaki masuk keluar jalan dan lorong bertemu warga, bersapa ria dan berfoto ria.

Dari Perumahan Mapanget AA dan rombongan berjalan kaki kurang lebih 2,5 Km menuju Kima untuk mengukuhkan Relawan Brathers di Kima Atas.


Di Kima Atas AA disambut antusias warga ketika mampir di Sekretariat Relawan Brothers. Disini AA memotivasi pendukung yang hadir untuk menghadapi pilkada dengan hati tenang dan riang gembira.


Hadir dalam pertemuan ini Tokoh Masyarakat, Pengurus DPC Stenly Tamo, pengurus PAC Jerry Ramo, Maya, dan Ranting Mapanget Barat dan Ranting Kima PDI Perjuangan.(tino)