Iklan

November 3, 2020, 20:01 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:14:16Z
Politik

AA-RS di Sambut Warga Kairagi Dua


JurnalManado - Antusias warga Kairagi ll  menyambut baik kedatangan pasangan calon (paslon) Wali Kota Manado Andre Angouw (AA) Richard Sualang (RS) Paslon yang diusung PDI Perjuangan dan Gerindra ini datang dikawal Ketua Tim Kampanye ODSK, Marhani Pua, Ketua Tim.

Ketua tim kampanye AA-RS Roland Roeroe dan beberapa pengurus DPD PDIP Sulut dan Manado. AA-RS pun diajak keluar masuk lorong untuk bertemu dengan warga di beberapa lingkungan di Kairagi Dua. 

Setiap lorong AA-RS disambut ratusan warga dan diajak foto bersama. Menurut Wakil Ketua DPC PDIP Manado Pnt Stenly Tamo yang mengkoordiner kunjungan tersebut, antusias warga atas kedatangan AA-RS tak terbendung.

 "Ini merupakan harapan warga yang ada di Kairagi Dua untuk peimpin Manado ke depan. Makanya terlihat jelas antusias dan dukungan warga menyambut AA-RS," ungkap Tamo. Dukungan untuk AA-RS juga, kata dia, datang dari tokoh-tokoh agama yang ada di Kairagi Dua. 

"Ada pelayan khusus penatua dan syamas memberi suport sehingga mereka turut menyambut baik kedatangan AA-RS," ungkapnya kepada JurnalManado.com Rabu (4/11/2020).

 Pada kesempatan itu juga, AA-RS melantik Relawan Milenial Kaiwatu Bersatu (kAAibeRS) ODSK dan AA-RS. Akan hal itu, AA sendiri menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan. Dikatakan AA, berbagai program dan kebijakan politik Pemerintahan dengan mencontohkan beberapa negara didunia dalam mengambil keputusan-keputusan politik lewat kebijakan-kebijakan pembangunan yang ada.

 "Salah pilih pemimpin daerah akan nenyesal seumur hidup. Sebab kebijakan yang salah akan membuat masyarakat sengsara dan kena musibah akibat kesalahan dalam menerapkan kebijakan politik pemerintahan," pungkasnya.(tino)