Header Ads

Bawaslu RI Puji Kinerja Korsek Bawaslu Minut

Jurnal Minut - Kinerja Koordinator Sekretariat (Korsek) Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Michael S. A. Polii, ST, menuai pujian dari Anggota Bawaslu RI DR. Ratna Dewi Pettalolo, SH., MH.


Apresiasi tersebut diungkap Pettalolo saat melakukan kunjungan kerja di Bawaslu Kabupaten Minahasa Utara, Selasa (03/11/2020). Kata koordinator divisi penindakan ini, kinerja Korsek Bawaslu Minut sangat baik dalam menunjang kinerja Ketua dan Anggota Bawaslu Minut


Ukurannya kata Pettalolo dapat dilihat dari fasilitas ruangan Ketua dan Anggota yang disiapkan sangat memadai, sehingga saat melaksanakan tugas di ruangan, Ketua dan Anggota tentu merasa nyaman. Selain itu juga administrasi sekretariat dikelola dengan sangat baik.


“Pak Ketua, Korsek Bawaslu Minut ini layak untuk dipromosikan.!,” kata Pettalolo kepada pimpinan Bawaslu Minut dan Pimpinan Bawaslu Provinsi yang ikut mendampinginya dalam kunjungan kerja di Bawaslu Minut.


Ungkapan Pettalolo tersebut sontak daminkan dan disambut tepuk tangan oleh Ketua Bawaslu Sulut  DR. Herwyn J. H. Malonda, S.Pd., SH., M. Pd., MH, bersama dengan Anggota Bawaslu Sulut Awaludin Umbola, S. Hut , Mustarin Humagi, S. Hi.


Terkait pujian anggota Bawaslu RI tersebut, Michael S. A. Polii, saat diwawancarai sejumlah wartawan mengaku sangat bersyukur mendapat apresiasi dari pimpinan Bawaslu RI. Hal itu tentu jadi pemacu semangat bagi dirinya dan staf Bawaslu Minut untuk menunjukkan kinerja terbaik.


“Apresiasi yang baru saja disampaikan oleh Ibu DR. Ratna Dewi Pettalolo, tentunya akan memberikan motivasi serta semangat yang baru bagi kami sekretariat Bawaslu Minut dalam melaksanakan tugas kedepan,” ungkapnya. (*)

Diberdayakan oleh Blogger.