Iklan

23 November 2020, 01:51 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:14:16Z
Politik

AA-RS Kunjungi Rumah Pemenangan di Maasing


JurnalManado - Sore tadi,calon Walikota Manado Andrei Angouw (AA)  dan Wakil Walikota dokter Richard Sualang (RS) didampingi Ketua dam Sekretaris  tim pemenangan AA-RS dr. Roland Roeroe dan Tonny Rawung mengunjungi Rumah Pemenangan di Kelurahan Maasing bertemu dengan pendukung AA-RS. 


Ditempat ini mantan Ketua DPRD Sulut ini diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan singkat. 


Dalam sambutannta AA begitu disapa berterima kasih atas dukungan untuk dilanjut-lanjutkan kepada keluarga, tetangga dan lingkungan. 


AA berharap agar AA-RS bisa menang di Maasing, karena AA-RS mencalonkan diri bukan karena jabatan tapi ingin berbuat untuk masyarakat, termasuk masyarakat di Kelurahan Maasing.


Kegiatan selanjutnya, AA-RS diajak jalan kaki road show untuk hadir dirumah-rumah pemenang. AARS keluar masuk lingkungan, lorong dan gang-gang. AA-RS bertemu warga, bertegur sapa dan berfoto ria.


Hadir dalam pertemuan ini  Asep Subandi, Hamdan Paneo, Noho Poiyo dan para Tokoh masyarakat lainnya. Juga hadir Tim Pemenangan AARS, al. Paul Adrian Sembel, Zeth Natan, Andries Latjandu, Pengurus DPC, PAC dan Ranting PDI Perjuangan, Marko Tampi, Hilman drus, Dedi Loho.(tino)