Header Ads

AA Sapa Warga Mahakeret, Sekaligus Melantik Tim Relewan


JurnalManado - Calon Walikota Manado Andrei Angouw (AA) melakukan konsolidasi sekaligus melakukan kunjungan di Kelurahan Mahakeret Barat.


Calon Walikota Manado dari PDIP itu bertemu dengan warga pendukung AA-RS sekaligus mengukuhkan 3 Tim Relawan.


Kegiatan awal dilaksanakan di Sekretariat pemenang PUMAH (Putra Putri Mahakeret Barat), Relawan FACTA, Relawan Cahaya Banteng,  dengan melakukan peresmian sekretariat serta pengukuhan tim relawan.


Usai peresmian dan mengukuhkan relawan, AA diajak tim relawan jalan kaki, masuk keluar lorong bertemu dengan para pendukung AA-RS. 


Beberapa rumah yang disinggahi AA karena, tuan rumah meminta mampir untuk berfoto bersama. sambil Road show ke lorong dan gang-gang ini berlangsung kurang lebih dua jam karena warga antusias menyambut kehadiran AA di Mahakeret Barat.


AA begitu disapa diMahakeret Barat didampingi istri tercinta Ibu Irene Golda Angouw Pinontoaan, juga para pengurus PDI Perjuangan baik tingkat PAC dan Ranting,  pimpinan dan penggerak relawan, tokoh masyarakat serta Wakil Koordinator Tim Materi & Debat AA-RS Paulus Adrian Sembel (PAS) yang selalu mendampingi konsolidasi AA-RS di lapangan.(tino)

Diberdayakan oleh Blogger.