Header Ads

Bantuan Penyelesaian Studi Diahlikan Untuk Covid 19, Benu : Beasiswa Prestasi Tetap Jalan


Jurnal,Ratahan - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ascke Benu menanggapi terkait berbagi pertanyaan warga soal program bantuan penyelesaian studi bagi Pelajar dan Mahasiswa.


Kadis Pendidikan Ascke Benu ketika di Hubungi, Selasa (10/11/2020) menyampaikan bahwa Dana Bantuan penyelesaian studi sudah tidak ada lagi ditahun berjalan (2020)."Dananya ditarik ke covid, mungkin tahun depan akan kembali di anggarkan, mudah-mudahan Pandemi C19 segera berlalu," ucapnya.


Meskipun dana bagi penyelesaian studi untuk pelajar dan mahasiswa sudah ditarik ke Coviid, pemerintah tetap mempertahankan dana bagi siswa-siswa yang berprestasi."dana untuk siswa-siswa SD SMP yang berprestasi tetap berjalan,"Ungkap Benu.


Untuk itu dirinya sangat berharap kepada anak-anank didik untuk tetap giat belajar meskipun hanya mengunakan fasilitas IT karena situasi dan kondisi saat ini yang masa dalam Pandemi Covid 19."Semoga Pandemi C19 ini cepat selesai, sehingga aktifitas belajar  mengajar di semua tingkatan akan berjalan sebagaimana mestinya, semua anak didik harus mengikuti protokol kesehatan di era new normal saat ini," Terang Benu.(hak)

Diberdayakan oleh Blogger.