BKN RI Berikan Penghargaan Kepada Pemkab Mitra Atas Penerapan Sistem dan Informasi EKIN


Jurnal,Mitra - Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) atas komitmen dan kerja sama sebagai Instansi Piloting penerapan Sistem dan Informasi e-Kinerja ASN (Aparatur Sipil Negara) Terintegrasi pada Kementerian/Lembaga/Pemda.


Penghargaan diserahkan oleh Direktur Kinerja BKN, DR. Ahmad Slamet Hidayah dan diterima oleh Sekretaris Daerah Mitra, David Lalandos, AP,MM dalam kegiatan FGD (Focus Group Discussion) hasil evaluasi Pilot Project.


Penerapan Sistem e-kinerja ASN ini baru dilaksanakan di 32 Instansi Piloting yang terdiri dari 8 Kementerian/Lembaga, 4 Provinsi dan 20 Kabupaten/kota.


“Pemkab Mitra akan mulai memberlakukan sistem e-Kinerja terintegrasi ini pada Tahun 2021 dan diharapkan akan terjadi peningkatan kinerja yang dibarengi dengan peningkatan kesejahteraan ASN,” ungkap David Lalandos, didampingi Kepala BKPSDM Mitra, Rine Komansilan, Rabu (25/11/202).


Dijelaskannya, hal ini sesuai dengan komitmen Bupati Mitra James Sumendap, yang terus memberikan dorongan agar dalam penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Mitra selalu terjadi peningkatan kinerja ASN sehingga pelayanan kepada masyarakat juga akan semakin berkualitas.


“Bupati James Sumendap juga berkomitmen akan mengimbangi peningkatan kinerja ASN dengan peningkatan kesejahteraan Aparatur Pemerintahan, termasuk ASN,” pungkasnya.(hak)

Diberdayakan oleh Blogger.