Camat Tambajong Tegaskan Warga Taati Himbauan Penerintah


Jurnal,Mitra - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH mengintruksikan kepada kepala kecamatan Tombatu Timur untuk menghentikan seluruh aktifitas Pemerintahan di Desa.


Hal tersebut disampaikan Bupati Sumendap karena sudah ada 15 Orang yang terkonfirmasi Positif C19.


Kepala Kecamatan Tombatu Timur Olvy Tambajong ketika diperintahkan Bupati langsung menyampaikan kepada semua Hukum Tua di 11 Desa serta Pimpinan Golongan Agama denominasi gereja yang ada untuk bersama-sama menjalankan intruksi dan meneruskan kepada masyarakt.


Tambajong menegaskan juga agar aparat desa, Hukum Tua,Perangkat Desa dan BPD agar terus menghimbau kepada warga untuk menjalankan intruksi yang ada "Sesuai surat yang masuk dari Pemkab semua kegiatan belum bisa dilaksanakan temasuk kegiatan yang ada di desa-desa," tegasnya.


Untuk itu dirinya sangat berharap peran aktif warga dalam mematuhi himbauan pemerintah dengan selalu memperhatikan 3 M yaitu  Memakai Masker,Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak."Jika semua patuh pasti akan terhindar dari C19,kalau kita tidak patuh maka dampaknya akan sangat berbahaya, hal ini bisa dihindari ketika diri kita sendiri mampu menaati protokol kesehatan," Pintah Tambajong.(hak)

Diberdayakan oleh Blogger.