Header Ads

Club Vespa BOSS Gelar Pelantikan Anggota Baru


Jurnal Manado- Brotherhood Of Scooters (BOSS) merupakan Club otomotif kendaraan motor Vespa tetap eksis dan aktif dalam menjalankan roda organisasi.


Ketua Umum, Yani Winowatan didampingi Sekretaris Umum, Deddy Molangga dan Bendahara, Tixi Rembet menjelaskan, club Vespa BOSS saat ini dengan 89 anggota aktif serta kepengurusan yang tersebar di Manado, Tomohon, Bitung, Minahasa Tenggara dan Bolmong Utara. 


Terkini, pada hari Sabtu dan Minggu (14-15/November) telah dilaksanakan pelantikan anggota baru yang berasal dari kota/kabupaten. Ketua Panitia Pelaksana, Saiful Sangge didampingi Angga dan Gerry, mengungkapkan pelantikan anggota baru dilaksanakan di kawasan pantai Malalayang. 


"Pelantikan kali ini diikuti tujuh anggota baru yang juga menerima pembinaan materi seputar roda organisasi, mental dan karakter serta pengetahuan tentang Vespa," urai Ketum Yani. 


Selain melaksanakan kegiatan internal organisasi seperti pelantikan anggota, BOSS juga aktif melaksanakan berbagai anjangsana di Hari Lebanon dan Natal serra kegiatan sosial lainnya maupun touring bersama ke berbagai daerah lain. 

"Hal ini juga mempererat tali silaturahim, persaudaraan serta persatuan dari seluruh anggota BOSS yang berasal dari berbagai kalangan professional diantaranya, pengusaha, TNI, guru, karyawan swasta bahkan mahasiswa dan siswa, tanpa membeda-bedakan Suku, Agama dan Ras (Sara)," tambah Sekum Deddy. 


Kegiatan pelantikan kali ini turut dihadiri para Ketua Manado, Rommy Sael, Ketua

Mitra, Ryan Warouw, Ketua Bolmut, Jimmy Setiawan, Sekretaris Manado, Bowo, Ilos, Ikay dan Arfan Mahmud. (ramas*)

Diberdayakan oleh Blogger.