Header Ads

HUT ke - 59, Olly Dondokambey Bersukur Anugerah dan Karunia Tuhan


Jurnal Manado - Keluarga Dondokambey-Tamuntuan bersyukur atas bertambahnya satu tahun usia bagi kepala keluarga, Olly Dondokambey, Gubernur Provinsi Sulawesi Utara yang saat ini masih menjalani masa cuti kampanye.

Olly Dondokambey yang merayakan HUT ke-59, Rabu (18/11/2020) mengatakan, semua yang berlangsung dalam kehidupan keluarga Dondokambey-Tamuntuan, diyakininya merupakan anugerah dan berkat Tuhan.

“Apa yang dialami dan dirasakan kami saat ini, semua karena berkat Tuhan. Saya bersyukur telah bertambah usia 1 tahun, jadi 59 tahun usia saya. Tentunya, semua ini adalah campur tangan Tuhan,” ungkap Olly saat membawakan kesaksian hidup didampingi sang Istri Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan dan kedua putranya, Rio dan Ray serta ibunda mertua, saat perayaan HUT yang berlangsung di Tonsaru, Minahasa, Rabu (18/11/2020) malam. 

Iapun bersama keluarga tercinta, istri dan anak-anak bersyukur atas perjalanan kehidupan dan berkat Tuhan yang senantiasa mereka rasakan.

“Saya, istri dan anak-anak, Rio dan Ray juga bersyukur dalam perjalanan kehidupan kami yang diberkati Tuhan,” ujar Olly di hadapan para sahabat, kolega dan undangan yang hadir.

Tentunya kedepan, Olly berharap kedua putranya, Rio dan Ray dapat menempuh kehidupan yang selalu diberkati Tuhan.

“Karena, kami merasakan berkat Tuhan melimpah dalam kehidupan kami keluarga. Untuk itu, kami pun berupaya agar berkat-berkat Tuhan ini, dapat dirasakan oleh masyarakat Sulut dalam mengembangkan amanah yang diberikan kepada saya sebagai pemimpin di Sulut,” kata Olly.

Di akhir kesaksiannya, Olly berterimakasih kepada para sahabat, kolega dan masyarakat Sulut atas dukungan yang diberikan padanya hingga saat ini.

“Tanpa dukungan bapak/ibu, kami tidak akan berdiri seperti saat ini,” ucap Olly.

Diketahui, perayaan HUT ke-59 Olly Dondokambey berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dimana setiap tamu harus menjalani rapid test, sebelum memasuki ke bangsal acara, wajib memakai masker dan mencuci tangan.

Tempat duduk dalam bangsal acara, diatur berjarak sesuai protokol kesehatan.

Ibadah syukur dipimpin Ketua Sinode GMIM, Pdt Dr Hein Arina didampingi Sekretaris Umum Sinode GMIM Pdt Evert Tangel, S.Th, M.PdK.(*ramas)

Diberdayakan oleh Blogger.