Iklan

November 18, 2020, 17:26 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:14:16Z
Politik

Jefry Salilo: Banteng Bumber Siap Menangkan AA-RS dan OD- SK


JurnalManado - Pasca kedatangan calon Walikota Manado Andrei Angouw (AA) di Bumi Beringin Lingkungan l Lorongan Majalah dan  di beberapa lingkungan yang ada untuk melakukan kunjungan sekaligus tatap muka dengan masyarakat,kader, simpatisan serta relawan.


Bagi Koordinator logistik tim pemenangan Andrei Angouw (AA) dan dokter Richard Sualang (RS) Jefri Salilo SE MM.


"Kami akan berjuang untuk kemenangan Andrei Angouw dan dokter Richard Sualang bersama Calon gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey (OD) SE dan Drs Steven  Kandouw (SK) pada pilkada 9 Desember 2020.


Sementara ini yang dilakukannya adalah, setelah AA-RS melantik relawan di Kelurahan Bumi-Beringin maka kami siap rapatkan barisan,konsolidasi serta melakukan sosialisasi secara terus menerus turun ke masyarakat,kader dan seluruh simpatisan,"tegasnya kepada JurnalManado.com Kamis (19/11/2020).


Lebih lanjut,sosok yang dekat siapa saja menambahkan, sosok AA-RS dan OD-SK adalah pasangan yang punya kemampuan yang teruji bahkan hebat dalam memimpin Kota Manado dan Sulut kedepan.


Ditangan sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat, bagi Jefry Salilo begitu disapa optimis figur-figur ini akan mampu membawa kemajuan daerah  baik di Kota Manado maupun Sulawesi Utara (Sulut) yang lebih baik dan semakin hebat,"kunci Salilo.(tino)