Header Ads

Ini Kata Legislator Sulut Soal Covid 19, Serta Era New Normal


JurnalManado - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Billy Lombok SH mengatakan, sebagai legislator menilai penanganan covid 19 oleh Pemerintah dan masyarakat berjalan baik.


Meski demikian legislator ini mengingatkan terus waspada dan tetap laksanakan protokol kesehatan yaitu pake masker, cuci tangan serta jaga jarak.


"Sulut sangat bersyukur bahwa penanganan covid 19 oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan masyarakat berjalan dengan baik. Tapi, hal ini jangan membuat kita kendor, tingkat kewaspadaan harus lebih ketat. Pemakaian masker wajib, jaga jarak dan protokol lainnya ini harus terus diingatkan, jangan sampai kejenuhan dengan protokol membuat waspada turun atau bahkan tidak percaya bisa terjangkit,"tegas Politisi Partai Demokrat kepada JurnalManado.com Senin (9/11/2020).


Sementara itu Ketua Komisi lll Berty Kapojos S.Sos mengatakan,aktifitas di kondisi covid 19 di kantor DPRD Sulut kedatangan tamu maupun kedatangan masyarakat datang ke kantor Dewan Sulut harus di perketat seperti, mengukur suhu tubuh,cuci tangan,pake masker jaga jarak harus di perketat.


"Di era new normal ini masyarakat tetap pada protokol kesehatan, sehingga  semua bisa terhindar dari covid 19" kunci Mantan Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut). (tino)

Diberdayakan oleh Blogger.