Header Ads

JPAR Sapa Warga Lorong Majalah Bumi-Beringin Lingkungan l


JurnalManado - Calon Walikota Manado dari partai NasDem, Juyleta Paula A Runtuwene (JPAR) mengunjungi masyarakat di Kelurahan Bumi Beringin Lingkungan l Manado di lorong majalah.


Kunjungan sosok,yang selalu di sapa dengan sebutan PAHAM itu, melakukan kunjungan bersama masyarakat dengan berdiskusi sambil mendengarkan aspirasi warga terkait kemajuan Kota Manado kedepan.


"Saya sebagai calon Walikota, semua aspirasi yang disampaikan warga akan menjadi pegangan ketika Tuhan dan masyarakat memberikan kepercayakan.


Aspirasi yang disampaikan masyarakat akan diperjuangkan.


Mantan Rektor Unima itu mengharapkan masyarakat Lorong Majalah untuk sama sama membantu dalam suksesnya pilkada 9 Desember mendatang.


akan menjadi memimpin Kota Manado lima tahun kedepan bersama pasangan Harley Ai Mangindaan dalam memimpin Kota Manado lima tahun kedepan.


Semua aspirasi yang disampaikan warga Kelurahan Bumi-Beringin sudah didengar akan di perjuangkan ketika Tuhan dan masyarakat mempercayakan bersama Ai Mangindaan untuk memimpin Kota Manado lima tahun kedepan,"tegas isteri Walikota Manado GSV Lumentut kepada JurnalManado.com Kamis (19/11/2020).


Usai tatap muka JPAR foto bersama dengan masyarakat Lorong Majalah sambil selfi bersama warga setempat. (tino)

Diberdayakan oleh Blogger.