Header Ads

Kembali Nahkodai PG Mitra,THL : Siap Kembalikan Kejayaan Golkar


Jurnal,Mitra - Tonny Hendrik Lasut (THL) kembali dipercayakan memmimpin Partai Golongan Karya Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) periode 2020-2025, Pada Musyawarah Daerah (Musda) Ke IV Partai Golongan Karya (Golkar),Kamis 5 November 2020 di Ratatotok.

Musda ke-IV Partai Golkar Mitra, di pimpin Ketua DPD Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu yg diwakili Sekretaris Raski Mokodompit, Ketua OKK Ferryando Lamaluta, Wasek Elly Luntungan yang juga dipercayakan sebagai pimpinan sidang Musda.

THL ketika diwawancara wartawan  usai mengatakan, dengan dipercayaan kembali sebagai ketua Partai Golkar (PG) Kabupaten Mitra dirinya siap untuk bekerja maksimal unutk membesarkan Partai "ini meerupakan tanggung jawab yang siap saya jalankan tugas yang baru dan akan dijalankannya untuk membesarkan Partai Golkar," tukasnya.

Lebih lanjut dirinya menargetkan untuk mereput Top Eksekutif Kabupaten Mitra ke depan."Ke depan Partai Golkar akan berkibar di Mtra dan  siap merebut kejayaan kembali,sesuai intruksi DPP dan DPD 1 Sulut saya akan merangkul semua Kader-kader potensial untuk bersama-sama membesarkan partai dan akan merebut Top Eksekutif,"Ungkap Wakil Ketua DPRD Mitra.

THL juga menambahkan bahwa  untuk Pilkada Sulut 9 Desember 2020  akan memaksimalkan seluruh kekuatan mesin partai untuk meraup dukungan suara rakyat Mitra sebanyak 40 persen. “Target kami 40 persen untuk Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL). Ini sesuai dengan target yang diberikan Bapilu Sulut kepada Partai Golkar,” terangnya.(hak)
Diberdayakan oleh Blogger.