Header Ads

Peringati Hari Pahlawan GODAS Bakal Gelar Turnamen Mobile Legends


Jurnal Manado - Meskipun di tengah pandemi Covid-19, namun tak menurutkan eksistensi Tim GODAS (Golongan Orang Cerdas).

Kali ini, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November, Tim GODAS akan menggelar Mobile Legends (ML) Open Tournament yang akan digelar 13-15 November 2020, untuk menggairahkan semangat para gamers.

Ketua Tim GODAS Yoppy Mandahari menjelaskan, kegiatan ini untuk mengisi Hari Pahlawan yang merupakan salah satu cara untuk berterima kasih atas jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan.

“Tahun ini Tim GODAS menggelar lomba game Mobile Legends. Kenapa harus lomba game? Saat ini teknologi sudah semakin pesat, pertandingan game online atau bahasa kerennya e-Sport saat ini sedang melejit, banyak atlet-atlet e-Sport yang sukses di Indonesia bahkan ada beberapa dari Manado. Mudah-mudahan lomba ini bisa menyaring bibit-bibit muda berbakat yang bisa berprestasi ke depan,” ujar Mandahari, Rabu (04/11/2020).

Terkait turnamen ini, akan digelar di Kecamatan Singkil dengan peserta dibatasi hanya 32 tim (setiap tim 6 orang). Pendaftaran dibuka 1-10 November di Cafe Rins (belakang Sekolah Cokroaminoto, Singkil) dengan biaya Rp100 ribu setiap tim

“Kami menyediakan hadiah total Rp15 juta. Buruan gamers daftar. Jadi cepat lakukan pendaftaran agar tidak kehabisan slot. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi nomor 085314574157 atas nama Taufik,” ujar Om Ipoy, sapaan akrabnya.(putri)

Diberdayakan oleh Blogger.