Header Ads

Selain Kunjungi Posko.AA, Kunjungi Warga Di Perkamil dan Tingkulu


JurnalManado - Berjalan kaki kunjungi posko-posko pemenangan di Kelurahan Perkamil Kota Manado

Calon Walikota Andrei Angouw (AA) pagi hingga siang hari ini terus menyapa warga.


AA begitu disapa bertemu, sekaligus menyapa dan berdialog singkat dengan para pendukung dan masyarakat yang hadir dipinggir jalan atau di posko-posko.


 Bahkan terkadang AA-RS sesekali menyapa dan mampir singgah dirumah warga karena banyak yang mengundang untuk singgah bertegur sapa dan meminta berfoto ria. 


Selesai dari Posko Lingkungan di Perkamil ini mantan Ketua DPRD Sulut berjalan kaki ke pasar Unyil. Selain mengunjungi beberapa kios/lapak pasar, AA mampir singga minum kopi di kantin tanta Meis. Dari Pasar Unyil AA menuju Posko lainnya.


Kegiatan sabtu (6/11/2020) yang sama dilanjutkan di Kelurahan Tingkulu, juga mengunjungi Posko- Posko Pemenangan AA-RS.


Para pendukung dan masyarakat memang sangat bekerinduan bertemu langsung dengan AA-RS. Dilapangan mereka antusias dan sangat bergembira ketika AA-RS hadir ditengah-tengah mereka.


 Buktinya hari ini ketika AA hadir, mereka mengajak untuk jalan- jalan masuk keluar lorong menyapa warga pendukung. 


Politisi PDIP ini pun berterima kasih atas spontanitas sambutan warga yang begitu luar biasa. Disela kunjungan ini, banyak warga menyampaikan harapan kepada AA-RS agar Kota Manado ada perubahan ke arah lebih baik dan masyarakat merasakan kesejahterannya.


Air bersih, kebersihan, masalah banjir, kemacetan, soal UMKM dan bagaimana meningkatkan kesejahteraan ditengah pandemi warga menjadi keluhan yang disampaikan kepada AA.


Dalam merespon keluhan warga AA menyampaikan beberapa program penting yang akan dituntaskan ketika mereka dipercaya masyarakat memimpin Kota Manado kedepan. 


Hadir mendampingi AA wakil sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut Bpk. Novie Lumowa, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Manado Jimmy Gosal yang juga sebagai anggota Fraksi PDIP Kota Manado.(tino)

Diberdayakan oleh Blogger.