Iklan

November 2, 2020, 05:41 WIB
Last Updated 2020-11-02T13:41:55Z
DPRD Manado

Waket WKI GMIM Pnt Juyeta PA Runtuwene (JPAR) Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pastori Bailang


Jurnal Manado - Wakil Ketua Komisi Pelayanan Wanita Kaum Ibu (WKI) GMIM yang juga Ketua WKI PGI Suluttenggo, Pnt Juyeta PA Runtuwene (JPAR) meletakkan batu pertama pembangunan gedung Pastori Jemaat GMIM Imanuel Bailang, Wilayah Manado Utara III, Minggu (01/11/2020).


“Kiranya Tuhan Yesus terus menyertai dan memberkati pembangunan gedung Pastori ini,” ujar Pnt JPAR.


Ibadah peletakkan batu pertama pembangunan gedung dipimpin Sekretaris Departemen Litbang dan Kearsipan Sinode GMIM, Pdt Melki Tamaka MTh.


Dalam khotbah yang disadur dari bacaan Alkitab Nehemia 2:18, Pdt Melki Tamaka mengajak jemaat agar tetap semangat yang luar biasa dalam membangun meskipun dalam masa pandemi Covid-19.


”Ketika kuberitahukankan kepada mereka betapa murahnya tangan Allahku yang melindungi aku dan juga apa yang dikatakan raja kepadaku, berkatalah mereka: ”Kami siap untuk membangun”! Dan dengan sekuat tenaga mereka mulai melakukan pekerjaan yang baik itu”.


“Berdasarkan kesaksian iman ini, maka setiap pekerjaan membangun sarana untuk kesejahteraan bagi kita manusia, hendaklah dimulai dan dilaksanakan dalam keyakinan akan pertolongan Tuhan dan untuk kemuliaan nama-Nya,” ujar Pdt Melki Tamaka.(*putri)