AK, Minta Warga Gunakan Hak Pilih di 9 Desember

JurnalManado- Personil Komisi I bidang Pemerintahan dan Hukum, Arthur Kotambunan (AK) mengingatkan kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) untuk menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaan pilkada serentak  Rabu (9/12/2020) esok.


Legislator Sulut daerah pemilihan (dapil) Manado ini mengatakan, dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), berarti sudah mengambil bagian dalam membangun daerah dan bangsa.


“Gunakan hak pilih, sebagai tanda bahwa kita telah mengambil bagian dalam membangun daerah dan negeri kita lewat politik,” ungkap Kotambunan, kepada JurnalManado.com Senin (7/12/2020).


Mantan Wakil Ketua DPRD Sulut, itu juga meminta agar saat datang ke TPS, para pemilik hak pilih mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.


“Kita menggunakan hak pilih kita, tanpa menyebarkan virus Covid-19 atau terjangkit Covid-19. Gunakan masker, bawa handsanitizer dan sebisa mungkin bawa pulpen sendiri untuk mencoblos,” ucap politisi PDIP Sulut.


Dengan partisipasi pemilih yang tinggi nanti, kata politisi PDIP itu, Pilkada bisa sukses. Yaitu masyarakat memilih pemimpin terbaik untuk Sulawesi Utara dan tujuh kabupaten/kota yang melaksanakan Pilkada.

“Mari kita bangun bangsa dengan menggunakan hak politik kita,”kunci  AK begitu disapa.(tino)

Diberdayakan oleh Blogger.