Didampingi Sekot, Walikota GS Vicky Lumentut Himbau Warga Manado Tetap Disiplin Laksanakan Prokes 3M


Jurnal Manado - Didampingi Sekot Manado Micler Lakat, Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, setelah menggelar rapat koordinasi bersama Forkopimda Kota Manado, melanjutkan kegiatan  pemantauan Posko pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021. 

Sehubungan dengan masih dalam kondisi pandemi covid-19, maka dihimbau kepada seluruh rakyat kota Manado untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta dihimbau juga agar tetap dirumah dimasa libur perayaan Natal dan Tahun Baru, hindari dulu berpergian keluar kota demi bersama kita memutuskan mata rantai penyebaran covid-19. 


" Masih dalam masa pandemi Covid-19, maka di himbau kepada warga kota Manado, untuk tidak melakukan perjalanan liburan ke luar kota Manado, serta tetap berkumpul bersama keluarga di tempat tinggal masing-masing, kita rayakan Natal dan Tahun Baru dalam sukacita iman dengan tetap berdoa agar pandemi corona virus ini cepat berlalu, ujar Walikota kembali.(putri)

Diberdayakan oleh Blogger.