JAK: PG Sulut Optimis CEP-SSL Menang Pilgub


JurnalManado- Ketua Harian DPD l Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Jems Artur Kojongian (JAK) mengatakan, kerinduan warga Sulawesi Utara (Sulut) untuk memilih pemimpin  pasangan Christiani Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SSL) sudah di depan mata.


Hal ini dibuktikan CEP - Sehan adalah sosok yang diusung koalisi Partai Golkar dan PAN serta Demokrat Optimis sangat yakin meraih kemenangan Tanggal 9 Desember 2020 dalam pesta Demokrasi.


Pasangan Calon Gubernur dan wakil gubernur  ini memang sangat di rindukan Rakyat sulut untuk membawa Sulut Bangkit , Dengan melihat parameter kerinduan rakyat Sulut.


Disamping itu, kondisi pemilihan gubernur adalah  Keinginan rakyat  Sulut. Rakyat Sulut ingin ada  perubahan pemimpin yang baru.


" Kemenangan CEP - Sehan optimis menang di 10 Kabupaten/Kota dengan lumbung suara kemenangan di Bolmong Raya Minahasa selatan serta Kota Manado yang jumlah pemilihnya sangat besar.


Dengng kondisi ini Partai Golkar Sulut  yakin Tanggal 9 Nanti akan terpilih Gubernur Baru di Sulut,"tegas Wakil Ketua DPRD Sulut kepada JurnalManado.com melalui rilis beritanya Kamis malam. (tino)

Diberdayakan oleh Blogger.