RS Ajak Warga Kota Manado, Datang Ke TPS Memberikan Hak Suara


JurnalManado- Semakin dekat pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) 9 Desember 2020 mendatang untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur khusus di Kota Manado sebagai Calon Wakil Walikota Manado dari PDIP Perjuangan dokter Richard Sualang (RS) mengajak kepada masyarakat,kader dan simpatisan untuk tetap semangat, jaga kesehatan untuk memberikan hak suara pada tanggal 9 Desember.


Datang ke tempat pemungutan suara (TPS) memberikan hak suaranya untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikota dan Walikota Manado.


Suara anda sangat dibutuhkan, sehingga sebagai calon memberikan suport kepada teman teman seperjuangan dan warga Kota Manado pada umumnya tetap semangat dan jaga kesehatan.


"Sebagai calon Wakil Walikota Manado saya mengajak kepada semua teman-teman warga masyarakat untuk berjuangan bersama-sama untuk datang ke TPS untuk memberikan hak suara anda.


Mengingat pemilihan kepala daerah tinggal 6 hari lagi. Tetap semangat dan berjuangan untuk kemenangan Andrei Angouw (AA-RS) untuk Walikota dan Wakil Walikota Manado dokter Richard Sualang,"tegasnya kepada JurnalManado.com Kamis (3/4/2020) di sekretariat PDIP Kota Manado.


Disamping itu Ketua DPC PDI Kota Manado berharap,pelaksanaan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar secara demokratis. Dan jaga persatuan dan kesatuan  sebagai anak bangsa.(tino)

Diberdayakan oleh Blogger.