Kumtua Segera Realisasikan Anggaran DD 2020, Makalow Tegaskan Semua Sesuai Perencanaan


Jurnal,Mitra - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) melalui Inspektorat menegaskan kepada seluruh instansi penyelengaraan pemerintahan agar segera menuntaskan dan menyelesaikan semua program anggaran Tahun 2020.


Kepala Inspektorat Kabupaten Mitra Marie Makalow mengatakan bahwa paling lambat tanggal 31 Desember 2020 semua sudah dituntaskan.


Makalow juga menegaskan kepada Penyelengaraan pemerintahan di Desa dalam pengelolaan Dana Desa dimintakan Para Hukum Tua agar menyelesaikan/merealisasikan  semua program dan anggaran DD 2020 paling lambat 31 Des 2020 beserta semua transaksi keuangannya."anggaran yang tidak terealisasi di akhir tahun 2020 tidak dapat di silpakan lagi," tegasnya.


Lanjut dirinya menghimbau dalam penyelesaian realisasi anggaran tersebut tetap mengacau pada perencanaan yang sudah ada sesuai RAPBDes masing-masing."Jangan coba-coba memainkan anggaran yang tidak sesuai perencanaan, kami tentunya hanya memeriksa sesuai perencanaan yang tidak melakukan sesuai dengan perencanaan maka akan ada konsekuensinya, saya berharap Kumtua dapat segera mungkin untuk menyelesaikannya,"pungkas Makalow.(hak)

Diberdayakan oleh Blogger.