Iklan

January 17, 2021, 23:15 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:14:16Z
Politik

Careig Runtu Pimpin Rapat Virtual Sinkronisasi Ranperda Fakir Miskin


JurnalManado - Bekerja dari rumah (work From home) tidak membuat membuat Sekretariat dewan (Sekwan) tidak.melakukan kegiatan untuk rapat membahas sejumlah agenda melalui vidio conference zoom cloud meeting dengan Komisi lV, Kepala Biro Hukum maupun tim ahli serta SKPD terkait.


Rapat sinkronisasi guna penyempurnaan draft Ranperda Fakir Miskin dan Anak Terlantar hasil Fasilitasi Kemendagri RI secara virtual melalui di pimpin labgsung Wskil Ketua Komisi lV Csrieg Runtu.


Rapat ini telah disepakati bahwa poin-poin substansi perbaikan yg disarankan oleh Kemendagri RI akan disinkronkan utk penyempurnaan draft Ranperda dan draft Ranperda ini juga telah disetujui untuk dibahas pada tingkatan pembahasan selanjutnya yaitu penetapan Ranperda.


 Work from home yg dilakukan ini adalah bentuk tanggung jawab daru Pimpinan dan Anggota DPRD beserta Sekretariat DPRD untuk mengantisipasi eskalasi penyebaran Covid 19 di lingkungan kantor DPRD, tanpa mengurangi intensitas pelaksanaan tugas dan fungsi kedewanan.(tino)