Iklan

17 Januari 2021, 23:13 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:14:16Z
Politik

FDW: PDIP Manado dan Sulut, Bantu Korban Banjir Manado


JurnalManado - DPD l PDI Perjuangan Kota Manado dan Sulawesi Utara (Sulut) sudah dua hari ini membuka dapur umum. Dapur umum berlokasi di eks kantor PDIP Sulut di jalan Babe Palar Rike Manado itu.


Sekretaris PDIP Perjuangan Sulawesi Utara(Sulut) Frangki Donny Wongkar (FDW) mengatakan dapur umum ini bertujuan untuk membantu masyarakat di Kota Manado yang terdampak bencana alam banjir dan tanah longsor.


"Memang kami Partai PDIP dengan sifat gotong royong merupakan ciri khas dari partai PDIP, untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir baik di Kota Manado maupun wilayah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).


Pemberian dan penyerahan PDIP Kota Manado dan Sulut dalam penyaluran di bantu oleh baguna yang telah dibentuk partai ini di Kabupaten/Kota di Sulut," tegas Bupati Minsel terpilih kepada JurnalManadi.com Senin (18/1/2021).


Bantuan yang diberikan PDIP Sulut makan siap saji,super mie air mineral dan bantuan dana kepada keluarga korban.

 

Pengurus PDIP Kota Manado dan Sulut disamping pemberian makanan siap saji, telah turun langsung ke lokasi dan rumah duka di Perkamil dsn bertemu langsung dengan keluarga korban dan menyerahkan bantuan kepada keluarga korban.


Setelah dari Perkamil  pengurus PDIP Kota Manado dan Sulut langsung berkunjung di lokasi bencana yang berada di Kelurahan Komo Luar.


Bantuan ini diserahkan langsung oleh Sekretaris PDIP Sulut Frangki D Wongkar yang didampingi Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut Rocky Wowor,Sandra Rondonuwu serta Hilman Idrus.(tino)