Iklan

22 Januari 2021, 21:01 WIB
Last Updated 2021-01-23T06:46:45Z
Politik

Didampingi Pengurus Partai NasDem, Stella Runtuwene Serahkan Bantuan Korban Bencana, Desa Tumpaan dan Tumpaan Satu




JurnalMinsel - Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Stella Runtuwene bersama pengurus DPW Partai NasDem Sulawesi Utara (Sulut) serta Anggota Fraksi partai NasDem DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melakukan kunjungan dan membawa bantuan Sembilan pokok (sembako) dan uang tunai kepada korban bencana alam di Kabupaten Minahasa (Minsel) di desa Tumpaan dan Tumpaan satu yang terdampak bencana alam.


kepada Wartawan Politisi Partai NasDem Sulut itu mrngatakan, dalam kunjungannya bersama pengurus partai NasDwm ke masyarakat yang terdampak bencana alam di DesaTumpaan dan Desa Tumpaan Satu. dengan membawa bantuan dari Fraksi NasDem maupun bantuan dari DPW dan DPD se Sulut.


Bantuan yang diserahkan di dua titik tersebut sesuai data yang ada di dua desa itu ada 235 kepala keluarga (KK),yang terdampak ombak yang rusak parah, dan rumah semua hanyut dan rata tanah.


Bantuan yang diserahkan langsung Wakil Ketua Komisi lll DPRD Sulut, bantuan dari  fraksi NasDem  serta pengurus DPW dan  DPD turun langsung memberikan sembilan bahan pokok (sembako) antara lain  beras, telur, indomie, air mineral dan Nasi kotak serta uang tunai untuk bumbu dapur umum.


"Saya melihat langsung dengan pengurus partai di lokasi masyarakat yang terdampak bencana alam, meminta kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut agar segera membuat pemecah obak agar mereka tidak lagi menjadi jadi korban yang berulang kali",tegas adik kandung Ketua Komisi lX DPR RI Felly E Runtuwene. 


Turut mendampingi Legislator daerah pemilihan (dapil) Mitra-Minsel Stella Runtuwene, dalam penyerahan bantuan sembako dan uang tunai dari pengurus DPW Sulut Peggie Rumambi dan pengurus DPD Ivan Rumokoy serta Fraksi DPRD  Kabupaten Minsel Lady Langi dan Alex Kumaat.(tino)