Iklan

January 27, 2021, 00:09 WIB
Last Updated 2021-03-25T08:14:41Z
Advetorial

DPRD Kota Manado terima kunjungan DPRD Kabupaten Bualemo Provinsi Gorontalo


Jurnal Manado - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kota Manado hari ini Rabu (27/1) kedatangan tamu dari  DPRD Kabupaten Bualemo Provinsi Gorontalo yang di terima oleh Sekretaris Komisi satu Bobby Daud dan wakil ketua Komisi dua Hengky Kawalo. 


Di ketahui Pimpinan dan Anggota DPRD bersama SKPD Kabupaten Bualemo Propinsi Gorontalo yang dipimpin oleh Wakil ketua DPRD Muslimin melakukan kunjungan kerja (Kunker) juga silahturahmi. 


Adapun maksud kunjungan, sebagaimana dijelaskan Muslimin berkaitan dengan pencegahan masuknya obat-obat terlarang di Kota Manado yang dinilai sangat baik dicontohi oleh pemerintah Kabupaten Bualemo. 


Kami menilai narkoba sangat sulit masuk di Manado, jadi kami datang untuk sharing dan meminta tips bagaimana langkah pemerintah pelakukan pencegahan masuknya narkoba ke Manado,” kata Muslimin. 


Sekretaris Komisi satu Boby Daud dalam dialog bersama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bualemo, menjelaskan beberapa bentuk  pencegahan termasukdi dalamnya membangun kerjasama yang baik antara pemerintah daera, masyarakat  dan pihak penegak hukum, sehingga narkoba sulit masuk Kota Manado.


“Bangun Koordinasi yang baik antara Pemerintah, masyarakat dan pihak penegak hukum, juga melakukan sosialisasi di sekolah-sekolah maupun di kelompok masyarakat akan bahaya narkoba dan sanksi berat menanti kalau menggunakan narkoba” jelas Bobby. (Ipeh) 


Advetorial