Iklan

27 Januari 2021, 02:23 WIB
Last Updated 2021-01-27T10:23:36Z
Politik

JAK: Maaf...Maaf dan Maafkanlah Aku


JurnalManado - Setelah DPD l Partai Golkar mengeluarkan surat non aktif sebagai Ketua Harian DPD l Partai Golkar Sulut melalui rapat DPD secara terbatas.


Rapat yang di pimpin langsung Ketua DPD l Partai Golkar Sulut Christiani Eugenia Paruntu (CEP), kepada inisial JAK  Sampai berita ini diturun ,belum ada penyampaian secara resmi kepada dirinya terkait pe non aktifan sebagai Ketua Harian DPD l Partai Golkar Sulut.


Wakil Ketua Dewan Sulut berharap, kepada pihak pengurus DPD l sebelum mengambil keputusan harus menyampaikan kepada dirinya.


Sembari menambahkan, proses ini partai harus melihat dan memilah kasus ini bukan korupsi atau kejahatan yg berat


Ini bagian dari Kehidupan saya 

Golkar harus bedakan mana urusan organisasi hukum dan kehidupan pribadi.


Di singgung terkait peristiwa video viral Minggu malam di Desa Tumatangtang Kecamatan Tomohon Selatan.


Bagi legislator daerah pemilihan (dapil) Mitra -Minsel itu mengatakan, apa pun yang terjadi kepadanya dan keluarganya saya pastikan, saya bertanggungjawab, semua ada konsekuensi, peristiwa yang sudah terjadi menjadi renungan batin bagi pribadi saya, istri saya dan semua yang terkait.


Disadari sebagai manusia biasa punya kehilafan dengan  tragedi tak perna kita inginkan, disaat ini saya dan keluarga akan selalu memperbaharui hal yang salah.


Disaat ini saya James Arthur Kojongian menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya atas peristiwa yang sudah terjadi, peristiwa sedih dapat kita rasakan setelah menjadi tragedi memalukan dalam bahtra rumah tanggaku.


Maaf…. maaf …. dan maafkanlah Aku…..


Kepada Istri Tercinta dan seisi keluarga…


Seluruh Rakyat Sulawesi Utara dan indonesia….kunci suami tercinta Mikha Elsiana Paruntu (MEP).(tino)