Hilman Idrus:Hut PDIP ke 48, DPC PDIP Kota Manado Beri Kado Kemenangan


JurnalManado- Anggota Fraksi PDIP Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Hilman Idrus mengatakan, Hari ulang tahun (HUT)  PDI Perjuangan Ke 48, Dewan pimpinan cabang (DPC) PDIP Kota Manado dalam momentum hut Tahun ini, DPC PDIP Kota Manado telah Memberikan kado Kemenangan Pada Pilkada Kota Manado 9 Desember 2020 lalu.


Tak hanya itu, Pilkada Sulut pun direbut kembali oleh petahana pasangam Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw meraih kemenangan.


Kemenangan di Kota Manado,calon di beberapa Kabupaten dan Kota PDIP sapu bersih. Seperti Minsel,Minut,Bitung,Tomohon & Bolsel. 


Kado kemenangan di moment ke 48 Tahun ini secara Istimewa diberikan kepada Ketua Umum DPP PDIP Ibu Megawati Soekarno Putri.


Kader- kader terbaiknya di daerah (Sulut) mampu merebut hati masyarakat untuk memenangkan partai PDI Perjuangan.


PDIP sendiri adalah partai  yang punya idelogi berlandaskan pancasila 1 juni. Keberpihakan pada wong cilik menjadi salah satu tujuan politik PDIP.


"Saya selaku kader muda partai mengucapkan Dirgahayu PDI Perjuangan ke 48 kiranya semangat perjuangan bung karno tetap terus membakar semangat kita dalam pengabdian kepada NKRI," tegas personil komisi lV kepada JurnalManado.com Sabtu (9/1/2021) melalui rillisnya.(tino)

Diberdayakan oleh Blogger.