Iklan

9 Januari 2021, Januari 09, 2021 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:14:16Z
Politik

Komisi lV Fasilitasi,Lanjutan Kerja Sama Pemkab Minahasa dan BPJS

Advertisement


JurnalManado - Komisi lV Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, BPJS cabang Tondano.


RDP yang di pimpin Ketua Komisi lV Brian Waworuntu itu, dalam rangka menindaklanjuti laporan masyarakat terkait pembayaran kartu BPJS, yang di pegang oleh warga Kabupaten Minahasa sebanyak 41.630 kartu tersebut yang di pegang masyarakat.


Dalam RDP tersebut semua anggota Komisi lV baik yang mengkuti secara virtual maupun fisik telah memberikan suatu hasil yang berbuah baik seperti kesepakatan adanya titik temu dari kedua belah pihak Pemkab Minahasa dan BPJS.


Ketua Komisi lV Brian Waworuntu mengatakan, "pertemuan ini sudah difasilitasi dengan baik oleh Komisi lV sehingga mendapat titik temu antara Pemkab Minahasa dan BPJS sudah ada kesepakatan melalui rekomendasi terkait dengan pemutusan kerja sama kesehatan ini bakal jalan kembali ," tegas politisi partai NasDem kepada JurnalManado.com usai RDP di kantor Dewan Sulut Senin (11/1/2021).


RDP turut dihadiri Deputi Wilayah BJPS SulutGo dan Maluku, Pemkab Minahasa Sekretaris Daerah (Sekda),Kadis Kesehatan,Kadis Sosial serta Kadis Keuangan. (tino)