Iklan

January 28, 2021, 03:41 WIB
Last Updated 2021-02-05T11:46:29Z
Advetorial

HUT Minsel ke 18, DPRD Kabupaten Minsel Gelar Rapat Paripurna Istimewa


Jurnal Minsel – Dalam rangka memperingati HUT Ke-18 Kabupaten Minsel, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Rapat Paripurna Istimewa, bertempat  di ruang rapat paripurna. Rabu (27/01/2021).


Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, dalam sambutannya melalui video conference, mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan ASN serta DPRD Minsel, yang sudah bersinergi dalam mendukung kepemimpinan pemerintahan selama 10 tahun untuk mensejahterakan masyarakat.


Ia juga mengajak elemen masyarakat dan ASN untuk dapat bersinergi mendukung Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam mewujudkan visi dan misi membangun Kabupaten Minsel.

Wakil Ketua DPRD Minsel Stefanus Lumowa yang mmimpin rapat paripurna dalam sambutannya mengatakan, hari ini adalah hari istimewa dimana 18 tahun yang lalu, Kabupaten Minahasa Selatan terbentuk dan untuk itu diucapkan terima kasih kepada para pejuang pembentukan Kabupaten Minsel.

Sementara itu Staf Ahli Gubernur Sulawesi Utara Ferry Sangian membacakan sambutan Gubernur Olly Dondokambey.


Rapat Paripurna Istimewa juga diisi dengan pemasangan lilin, yang dilakukan bersama oleh perwakilan Gubernur Sulut Ferry Sangian, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH, Wakil Ketua DPRD Stefanus Lumowa dan Wakil Ketua Paulman Runtuwene disaksikan oleh Bupati Tetty Paruntu dan Ketua DPRD Jenny J Tumbuan beserta Forkopimda Minsel.

Sebelumnya, hadirin yang hadir mendengarkan laporan surat masuk oleh Sekretaris DPRD Minsel Joins Langkun,SH.


Rapat Paripurna Istimewa di hadiri juga Wabup terpilih Pdt. Petra Yanni Rembang, Forkopimda Minsel, Komisioner KPU Minsel, Kepala SKPD, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta para undangan. (Advetorial)