Iklan

31 Januari 2021, 21:33 WIB
Last Updated 2021-02-01T05:33:28Z
Politik

JAK: Hubungan Saya dengan Isteri Sudah Baik


JurnalManado - Sportif dan kooperatif yang di tunjukan Wakil Ketua Dewan Sulawesi Utara (Sulut) Jems Artur Kojongian (JAK) atas undangan Badan Kehormatan (BK) Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk meminta klarifikasi terkait dengan persoalan vidio viral beberapa waktu lalu di Kelurahan Tumatangtang Kecamatan Tomohon Selatan.


Dalam klarifikasi ke BK Politisi golkar ini mengaku sudah akur dengan isteri tercinta Mikha E Paruntu (MEP). 


"Kejadian ini akan menjadi bahan evaluasi dan menjadi tanggung jawab dirinya pada keluarga dan masyarakat." tegasnya kepada wartawan di DPRD Sulut,Senin (1/2/2021).


Sementara itu, Ketua BK Sandra Rondonuwu mengatakan, JAK sudah memberikan klarifikasi atas undangan dari BK, terkait dengan kejadian vidio yang beredar beberapa waktu lalu.


langkah selanjut, BK akan menuangkan laporan klarifikasi untuk disampaikan kepada pimpinan dewan Sulut melalui berita acara pemeriksaan (BAP).


Selanjutnya,proses kedua jika klarifikasi itu sudah dituangkan dalam BAP. Sehingga hal ini akan mendapat hasil ketika semua laporan sudah dituangkan dalam BAP.,kunci politisi PDIP Sulut.(tino)