Iklan

January 24, 2021, 02:48 WIB
Last Updated 2021-01-24T10:49:59Z
HukrimMinutUtama

Selama Tiga Hari Pencarian Akhirnya Bocah Malang Yang Hanyut Terbawa Arus Ditemukan


Jurnal Minut - Pencarian Timothy Bitty (8), yang hanyut terbawa arus di hari ke-3 oleh tim gabungan TNI -Polri, Personil Koramil/1310-06/amd, Basarnas, BPBD Minut beserta Masyarakat akhirnya membuahkan hasil.  

”Iya, ditemukan di dekat air terjun jalan Tol. Keadaan korban Luka-luka disekujur tubuhnya, “ jelas Kapolres Minut AKBP GRACE K.D RAHAKBAU, S.I.K, M.Si, saat diwawancarai, Minggu (24/01/2021).


Sementara Kepala Badan Penanggulangan bencana daerah (BPBD Minut Jouvita Supit mengatakan,  “ Setelah ditemukan pada jam 10 pagi, Jasad korban langsung dibawah ke rumah keluarganya, karena keluarga sudah tidak ingin melakukan otopsi “. Sembari menambahkan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara melalui BPBD sudah serahkan jenazah kepada keluarga dan telah dibawa ke kediaman korban.


Camat Kalawat Alexander Warbung mengucapkan terimah kasih kepada seluruh petugas gabungan dan masyarakat yang telah bersedia mengambil bagian dalam melakukan pencarian selama 3 hari tanpa putus asa.


“ Kami Pemerintah menyampaikan terima kasih kepada petugas gabungan yang sudah bahu-membahu melakukan pencarian korban. Meski banyak halangan dan rintangan dalam upaya pencarian, namun upaya yang dilakukan boleh membuahkan hasil dengan menemukan jenazah korban,” pungkas Warbung.


Sampai berita ini diturunkan jenazah sudah berada dirumah duka kel. Dede-Kupang untuk disemayamkan. (tam)