Iklan

February 24, 2021, 15:38 WIB
Last Updated 2021-02-24T23:38:41Z
Politik

DPD PD Sulut : Tidak ada yang Merespons KLB


JurnalManado - Laporan sejumlah Ketua Dewan pimpinan Cabang (DPC), ada beberapa orang yang berupaya merayu untuk pelaksanaan kongres luar biasa (KLB) namun tidak berhasil. 

"Baik pernyataan tertulis, lisan maupun deklarasi sudah di sampaikan bersama, seluruhnya berikhtiar bahwa tidak berjiwa pengkhianat dan akan terus menjalankan putusan kongres ke V Partai Demokrat (PD). '"tegas Ketua DPD l Partai Demokrat Sulut Mor Bastian didampingi Sekretaris Billy Lombok dan bendahara Hanny Joost Pajouw," kepada JurnalManado.com Jumat (24/2/2021).

 DPD PD Sulut meminta DPP agar bertindak tegas apabila ada oknum yang mengantongi KTA kemudian melakukan upaya diluar koridor, apapun alasannya,  kalau memang jago besarkan partai bukan hanya hadir karena kepentingan pribadi, apalagi dikatakan mengetahui seluk beluk sejarah partai, berarti sudah pernah merasakan masa kejayaan partai, dimana partai sudah banyak membaktikan diri kepada bangsa dan negara. 

Dan itu fokusnya, mengurus persoalan besar, mempersilahkan dan membantu Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat AHY dalam memberi solusi yang sifatnya kebangsaan, dan Sulawesi Utara (Sulut) tempatnya pendiri partai, mengerti betul esensi hadirnya partai ini apalagi di masa reformasi saat itu .(tino)