Iklan

11 Februari 2021, 05:52 WIB
Last Updated 2021-02-11T13:52:55Z
Politik

FAS: Usai di Lantik OD-SK Bakal Hadir di DPRD


JurnaManado - Ketua Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dokter Fransiscus Andi Silangen (FAS) mengatakan, sesuai rencana sesudah pelantikan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey (OD) SE dan Drs Steven OE Kandouw (SK) oleh Presiden RI Jokowidodo Senin 15 Februari 2021 di Jakarta.


Gubernur Sulut, sesuai jadwal dari Pemerintah Provinsi Sawesi Utara (Sulut) yang disampaikan ke DPRD Sulut.Rencana Kamis 18 Februari Olly Dondokambey dan Steven Kandouw akan memberikan  sambutan dihadapan ASN dan Pejabat Pemprov Sulut, serta Forkompinda Sulut.


"Pelantikan gubernur dan wakil gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw setelah dilantik pada hari Senin 15 Februari oleh Presiden RI Jokowidodo,di Jakarta.


Sesuai jadwal yang diatur oleh  Pemprov Sulut ke DPRD rencana hari Kamis 18 Februari 2021,gubernur dan wakil gubernur Sulut akan memberikan sambutan dihadapan ASN dan pejabat sruktural dan Forkompinda akan hadir pada acara tersebut,"tegas Silangen kepada JurnalManado.com Kamis malam melalui telepon selulernya. (tino)