Iklan

22 Februari 2021, 00:56 WIB
Last Updated 2021-02-22T08:56:27Z
Politik

Hendry Walukouw:Fraksi Demokrat Tidak Menolak Ranperda Covid 19


JurnalManado - Anggota fraksi Partai Demokrat Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Hendry Walukouw dalam rapat koordinasi antara Pimpinan dan anggota Dewan bersama Fraksi-fraksi.


Rapat yang dipimpin Ketua Dewan Sulawesi Utara (Sulut) Fransiscus Andi Silangen. Terkait rancangan peraturan daerah (ranperda) covid 19 merupakan raperda inisiatif Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut itu. 


Pembahasan berlangsung alot itu,membuat fraksi partai Demokrat  angkat bicara,karena sesuai hasil yang disampaikan Wakil Ketua Bapemperda Sulut Melky J Pangemenan, ada dua fraksi yang belum memasukan pandangan fraksi Golkar dan Demokrat.


Menurut Politisi Partai Demokrat,Partai Demokrat bukan tidak setuju akan tetapi perlu ada koreksi dan tambahan dalam tubuh ranperda covid 19.


"Kami Partai Demokrat bukan tidak mendukung pembahasan ranperda covid 19. Namun yang perlu diperhatikan dalam ranperda ini ada koreksi dan tambahan dalam tubuh ranperda tersebut," tegas legislator Sulut kepada JurnalManado.com Senin (22/2/2021). (tino)