Iklan

5 Februari 2021, 03:24 WIB
Last Updated 2021-02-05T13:00:27Z
Politik

JAK Lapor Pengedar Video Rekaman Suara di Polda Sulut


JurnalManado - Merasa keberatan dengan beredarnya video rekaman suara di Media Sosial (medsos) melalui akun facebook unggahan Fanpage bernama “Mulu Rica-rica’ dan akun Instagram bernama “Lambe Turah Kawanua”, akhirnya James Arthur Kojongian (JAK) melalui kuasa hukum Nicky Lumingas, SH dan Ruby Rumpesak, SH., Jumat (5/02/2020) hari ini sekitar Pukul 08.30 Wita membuat pengaduan ke Polda Sulut.

 

Kuasa hukum Nicky Lumingas, SH didampingi Ruby Rumpesak, SH mengatakan, menyangkut tuduhan-tuduhan dalam video itu, tidak mempunyai alat bukti yang kuat.

 

“untuk itu, Saya kuasa hukum JAK langsung membuat pengaduan ke Polda Sulut agar opini publik kepada JAK tidak melebar, karena itu sangat merugikan,” ungkapnya, usai membuat pengaduan di Polda Sulut.

 

Saat dikonfirmasi melalui Kasubdit Cyber Crime Polda Sulut Kompol Dody Hariansyah, dirinya membenarkan bahwa jumat 5 Februari 2021 Pagi tadi jam 08.30 Wita kuasa hukum JAK telah membuat pengaduan perihal video rekaman suara yang beredar.

 

“Benar, tadi pagi ada pengacara yang mengatasnamakan Jems Artur  Kojongian datang membawa laporan pengaduan, dan saat ini kami akan melakukan penelitian berlanjut” kuncinya. (tino)