Iklan

February 26, 2021, 16:21 WIB
Last Updated 2021-03-01T00:26:41Z
Advetorial

Sinergitas Eksekutif dan Legislatif Akan Terjalin,Lumowa: Selamat Membangun Minsel


FRANKy D Wongkar dan Petra Y Rembang, resmi dilantik Gubernur Sulut Olly Dondokambey di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Jumat (26/2/2021) kemarin.

Ketua DPRD Minsel Stefanus Lumowa yang juga sebagai Ketua PDI Perjuangan Minsel yang menghadiri langsung pelantikan FDW PYR di Graha Gubernuran dengan tegas menyatakan bangga dan bersyukur karena perjuangan panjang bisa membuahkan hasil manis. 

"Puji Tuhan, Sah !!!. Selamat atas dilantiknya Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH  dan Wakil Bupati  Minsel Pdt Petra Rembang STh oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE.

Sukses dan diberkati dalam tugas serta pengabdian bagi Masyarakat Minahasa Selatan," tutur Lumowa. 

Dalam tugas sebagai legislatif Lumowa menyatakan, sinergitas tugas saling koordinasi bahkan kerjasama antara eksekutif dan legislatif di pemerintahan periode 2021-2024, diyakini akan semakin baik. "FDW-PYR pasti akan membuat Minsel hebat dan maju menuju perubahan," terangnya. 


Optimisme Lumowa terhadap sosok FDW-PYR akan memajukan Minsel begitu besar. Menurutnya, petarung dari seorang FDW dan PYR mereka lahir dari anak petani, dibesarkan di tengah rakyat kecil, berjuang bersama rakyat jelata, dipercayakan menjadi penyambung suara rakyat serta pelayan masyarakat.  Satunya sosok pejuang dan petarung sejati serta menjadi salah satu maskot PDI Perjuangan Sulut.

Mereka ditugaskan oleh PDI Perjuangan, maju berjuang bersama rakyat untuk melakukan Perubahan demi mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat dan Minsel Maju yang sesungguhnya.


"Dengan dukungan masyarakat serta atas seijin Tuhan Bapak Franky Donny Wongkar SH dan Bapak Pdt Petra Rembang STh telah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan yang baru," jelasnya. 

Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minsel lanjut Lumowa, kedua figur ini bukan lagi milik satu Partai atau komunitas dan kelompok tertentu karena tugas dan pengabdian mereka untuk seluruh masyarakat serta menjadi milik seutuhnya masyarakat Minsel.


"Kesuksesan tidak dapat diraih oleh kedua pemimpin ini tanpa dukungan kita bersama, mari bergandengan tangan mendukung Pemerintahan FDW-PYR. Kita dukung Visi dan Misi Bupati dan Wabup yang akan dirasakan seluruh elemen masyarakat. Tuhan Yesus Memberkati kedua Pemimpin yang baru dan seluruh Masyarakat Minahasa selatan," kunci Lumowa legislator yang sudah beberapa periode duduk sebagai wakil rakyat ini.(advetorial)