Iklan

February 22, 2021, 22:09 WIB
Last Updated 2021-02-23T06:09:35Z
Minsel

Sinergitas Provinsi dan Kabupaten, FDW-PYR Hadir di Syukuran ODSK

Percakapan serius Gubernur Sulut Olly Dondokambey dengan Bupati Terpilih Minsel Franky D Wongkar

AMURANG- Sinergitas antara Pemkab Minsel dan Pemrov Sulut makin telihat. Ini terlihat jelas dari Bupati Terpilih Franky D Wongkar dan Wakil Bupati Terpilih Petra Y Rembang, Sabtu (20/2/2021) menghadiri acara syukuran pelantikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw (ODSK), bertempat di Wisma Negara Bumi Beringin Manado.  Kesempatan itu  turut hadir Pelaksana Harian (Plh) Bupati Minahasa Selatan Denny Kaawoan SE MSi. 

Acara syukuran dua periode kepemimpinan ODSK tersebut juga diikuti semua pejabat teras pemerintah dan kabupaten kota lainnya di Sulut. 

Bupati terpilih Franky D Wongkar menyatakan, ucapan selamat yang mendalam ke Gubernur  Olly Dondokambey SE dan Wagub Drs Steven OE Kandouw sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Periode Kedua Masa Jabatan 2021-2024.

"Semoga semakin sukses pemerintahan di tangan pak ODSK," ucap Wongkar.

Dan untuk berkelanjutan dan berkesinambungan pemerintahan yang ada, Wongkar menyatakan, pemerintah Kabupaten Minsel, akan bersinergi dengan Pemprov Sulut bahkan akan bekerja bersama, untuk memajukan masyarakat Sulut yang semakin sejahtera. 

"Disamping juga akan mewujudkan dan membangun Sulut dimana masyarakat berkeadilan, ber-kemakmuran, dan berkeadaban serta selalu satu dalam kebersamaan untuk Sulut tambah hebat," tambah Wongkar. (tha)