Iklan

16 Februari 2021, 02:36 WIB
Last Updated 2021-02-16T11:08:30Z
Pemerintahan

Tiba Dibandara. Gubernur Dua Periode Ucapkan Terimakasih Kepada Warga Sulut


Jurnal Manado - Hari ini, Selasa (16/02/2021), Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw kembali ke manado usai dilantik Presiden RI Jokowidodo.


ODSK tiba dibandara Sam Ratulangi Pukul 15 : 30 WITA dengan Pesawat Garuda dijemput oleh Bupati Bolsel dan Wakil, para Asisten, Ketua DPRD Prov. Sulut para Kepala Biro Sekda Prov. Sulut dan Forkopimda dengan menggunakan protokol kesehatan. 


Gubernur saat diwawancarai di lobi VVIP Bandara Sam Ratulangi memberikan ucapan sukur kepada Tuhan karena semua prosesi baik dari pelaksanaan pilkada hingga pelantikan berjalan lancar. Pun kepada masyarakat sulawesi utara yang 

 yang telah bersatu melaksanakan pemilihan gubernur dan wakil gubernur.


"Terimakasih masyarakat sulut mempercayakan kami kembali memimpin sulut," ucap Gubernur. Sembari mengatakan Pak Presiden berikan dua jempol yang artinya merestui apa yang masyarakat sulut pilih.


Gubernur juga mengatakan bahwa arahan pak presiden jelas bahwa harus menjalankan tugas disituasi dan kondisi pandemi maka bekerja harus lebih banyak lagi. Pun dengan Megawati yaitu bagaimana masyatakat sulut harus benar - benar merasakan kehadiran pemerintah.


"Masyarakat harus merasakan kehadiran pemerintah baik masyarakat petani, nelayan bahkan pegawai negeri,"jelasnya.

Kita juga akan pacu program infrastruktur lanjutan salah satunya bandara yang rencana maret atau april diresmikan oleh Presiden, pungkas gubernur.(man)