Iklan

March 15, 2021, 01:25 WIB
Last Updated 2021-03-15T08:25:41Z
Politik

Agustin Kambey: Proyek-Proyek Yang Belum Rampung,Sebaiknya di Selesaikan Tepat Waktu


JurnalManado - Anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Agustin Kambey SPd mendesak Satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang bermitra dengan Komisi lll untuk segera menyelesaikan proyek-proyek yang belum diselesaikan dilaksanakan.


Mengingat hal tersebut, gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) sudah dilantik dan sudah mulai bekerja untuk rakyat Sulawesi Utara (Sulut).


"Sebagai wakil rakyat mendesak kepada SKPD terkait untuk secepatnya menyelesaikan proyek-proyek yang belum diselesaikan, harus diselesaikan secepatnya.


Mengingat gubernur dan wakil gubernur Sulut sudah mulai bekerja. Sehingga, pekerjaan proyek-proyek tersebut sebaiknya cepat diselesaikan,"tegas Politisi PDIP Sulut kepada JurnalManado.com Senin (15/3/2021) diruang kerjanya.


Legislator Sulut daerah pemilihan (dapil) Kota Manado itu menambahkan, Komisi lll tetap akan mengawal semua proyek-proyek yang akan diselesaikan.


"Kami Komisi lll bukan cuman bicara dan tidak melihat langsung tetapi secara langsung melalui kunjungan kerja lapangan, sudah melihat langsung terkait proyek-proyek tersebut,"kunci politisi perempuan itu (tino)