Iklan

March 15, 2021, 01:24 WIB
Last Updated 2021-03-15T08:24:20Z
Politik

Harold Kaawoan Apresiasi Pemprov Sulut, Terkait Penghargaan Pelayanan Publik


JurnalManado - Anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Harold Kaawoan mengapresiasi kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) dan beberapa Kabupaten/Kota yang meraih penghargaan predikat kategori sangat baik untuk pelayanan publik yang di berikan Kementrian PAN- RB.


Pemberian penghargaan pada tanggal 9 Maret lalu di Jakarta.


"Selaku mitra kerja Komisi 1 khusus untuk Biro Organisasi Sekretaris Daerah (Sekda)  ProvInsi Sulut yang mempunyai tugas fungsi, mengkoordinasikan, memonitoring dan mengevaluasi unit-unit pelayanan publik di Pemerintah Provinsi Sulut dan Kabupaten/Kota.


Sehingga, sangat perlu untuk mengapresiasi atas hasil yang di capai.Tentunya, hal yang baik di pertahankan namun kategorinya masih ada lagi yang lebih baik yaitu kategori pelayanan prima,"tegas politisi Gerindra Sulut kepada JurnalManado.com Senin (15/3/2021).


Legislator daerah pemilihan (dapil) Tomohon-Minahasa itu sembari menambahkan, dalam mempertahankan yang sudah ada namun tingkatkan untuk meraih pelayanan prima sambil memotifasi unit-unit pelayanan publik lain yang

belum mendapat penghargaan.(tino)