Iklan

March 17, 2021, 02:23 WIB
Last Updated 2021-03-17T09:23:20Z
Politik

CEP Pimpin Pleno, Menindaklanjuti Hasil Rapimnas


JurnalManado - Menindaklanjuti hasil rapat pimpinan nasional (Rapimnas) DPP Partai Golkar. Selesa (16/3/2021) kemarin DPD I Partai Golkar Provinsi Sulut  menggelar rapat pleno guna mensosialisasikan keputusan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas). 


Rapat pleno DPD l Partai Golkar Sulut di pimpin Ketua Golkar Sulut Chriatiani E Paruntu (CEP).


Adapun program yang dibahas sejumlah program dalam rangka menghadapi pertarungan politik tahun 2024 mendatang juga tak kalah menarik yakni dalam upaya membantu pemerintah untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, Partai Golkar akan dibangun klinik Kuning baik dikantor DPD I juga di seluruh kantor DPD I Partai Golkar. 


" Pembangunan Klinik Kuning adalah program Nasional Partai Golkar yang akan dilaksanakan secara tersistim guna membantu pelayanan kesehatan bagi masyarakat terutama penanganan pandemi covid 19," tegas Raski A Mokodompit selaku Sekertaris DPD I Partai Golkar Sulut kepada JurnalManado.com usai rapat pleno.


Rapat pleno terbatas tersebut diinstruksikan kepada seluruh kader untuk tetap aktif mensosialisasikan program partai golkar dalam rangka menghadapi pemenangan tahun 2024. 


" Golkar adalah partai yang selalu berjuang untuk kepentingan masyarakat, dan itulah tujuan politik Partai Golkar, dari rakyat dan untuk rakyat," tegas Raski. 


Mengawali gerakan pemenangan ketua DPD I Partai Golkar Sulit CEP menyerahkan secara simbolis masker dan kalender dari Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto kepada Sekertaris DPD I Golkar Sulut Raski Mokodompit untuk diteruskan kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar di Sulawesi Utara (Sulut) .(tino)