Iklan

March 1, 2021, 15:50 WIB
Last Updated 2021-03-01T23:50:20Z
Politik

CNR: Ketersedian Vaksin Covid 19 Aman


JurnalManado - Setelah melakukan kunjungan kerja (kunker) kedalam daerah. Di sejumlah Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terkait dengan ketersedian vaksin covid 19

Sesuai pantauan di lapangan, persiapan sejumlah Kabupaten/Kota terkait dengan ketersedian vaksin covid 19. Ternyata, semua lokasi yang di kunjungi oleh Komisi lV Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) semua, sudah siap.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Komisi lV DPRD Sulut Careig N Runtu (CNR) kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya Senin (1/2/2021) kepada JurnalManado.com.

Menurut politisi partai golkar, ketersediaan vaksin covid 19 tersebut cukup memadai dan tinggal menunggu jadwal di masing-masing daerah untuk melakukan vaksin tersebut.

Sebagai wakil rakyat kami sudah menjalankan salah satu tugas dan fungsi sebagai legislator. Yang tentunya kondisi dilapangan berjalan dengan baik.

Legislator daerah pemilihan (dapil) ini berharap masyarakat  bisa berpartisipasi sebagai warga negara yang baik untuk bisa mengambil bagian dalam kegiatan vaksin yang nantinya akan disampaikan oleh Pemerintah sesuai jadwal yang telah diatur.

Diketahui, saat ini yang sudah di vaksin covid 19 adalah tenaga kesehatan (nakes) dan sejumlah pejabat yang sudah ambil bagian termasuk 45 Anggota DPRD Sulut.
Yang akan melaksanakan vaksinasi covid 19 Selasa hari ini mulai pukul 10 pagi, kuncinya. (tino)