Iklan

March 18, 2021, 08:35 WIB
Last Updated 2021-03-18T15:35:33Z
Mitra

Dikukuhkan Lingkan Lalandos Mumekh, Memah : Akan Selalu Bersinergi Dengan DWP Pusat dan Daerah


Jurnal,Mitra  –Pengurus DWP di Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfo SP) di Kukuhkan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Nyonya Lingkan Lalandos-Mumekh, Kamis (18/3/2021).


Dalam sambutannya, istri tercinta Sekretaris Daerah, David Lalandos, berpesan kepada pengurus DWP Unit Diskominfo SP di bawah pimpinan Nyonya Deysyi Raranta-Memah agar bersama jajaran mampu kreatif dan melahirkan kegiatan dalam menunjang program ‘Melaju 21’ yang menjadi slogan dari Bupati James Sumendap SH.


“Saya berharap pengurus DWP Unit Diskominfo SP dapat segera beraksi. Sebab sebagai Dharma Wanita kita mempunyai peran penting dalam menunjang program pemerintah,” ungkap Lingkan Lalandos Mumekh.


Dirinya berharap agar DWP unit Diskominfo SP mampu terus berkonsolidasi demi menjaga kekompakan sehingga mampu mendukung tugas-tugas para suami sebagai ASN.


“Kekompakan DWP harus terus dijaga dan harus bisa jadi pemersatu, seperti pesan Bupati James Sumendap. Mari samakan persepsi sehingga bersama dapat menghadirkan program yang inovatif, tanpa mengesampingkan sinergitas dengan pengurus DWP Pusat dan Daerah, lebih khusus menunjang program Pemkab Mitra,” pungkasnya.


Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Diskominfo SP Deysyi Memah, SP mengatakan, akan selalu bersinergi dengan DWP Pusat dan Daerah, lebih khusus Pemkab Mitra dibawa kepimpinan Bupati James Sumendap SH.


“DWP Diskominfo SP berkomitmen menunjang program DWP Pusat hingga Kabupaten dan akan bersinergi dengan Pemkab Mitra. Kami juga berupaya menjadi pemersatu bagi ASN di Mitra, khususnya jajaran Kominfo SP,” ujar Istri tercinta Kepala Diskominfo SP, Budi Ratanta.


Sementara itu, Pembina DWP Diskominfo SP, Budi Raranta, mengapresiasi Ketua DWP Kabupaten Mitra yang sudah mengukuhkan pengurus DWP Dispora. 


“Kami akan terus berkoordinasi dengan pengurus sehingga DWP bukan hanya kompak, namun benar-benar menjadi pemersatu bagi seluruh jajaran Diskominfo SP sehingga mampu menunjang program pemerintah kabupaten,” tukas Budi Raranta.(hak)