Iklan

March 18, 2021, 08:01 WIB
Last Updated 2021-03-18T15:01:45Z
Politik

Rocky Wowor Harap Direksi Bank SulutGo Dapat Bersinerji Dengan Pemegang Saham


JurnalManado - Setelah terpilih jajaran Komisaris dan Direksi Bank SulutGo melalui rapat umum pemegang saham (RUPS) yang di gelar Kamis (18/3/2021) di Kabupaten Minahasa.


Sebagai Mitra Kerja komisi ll DPRD Sulut. Bagi Ketua Fraksi PDIP Sulut, Rocky Wowor mengucapkan selamat bekerja kepada jajaran komisaris dan direksi Bank SulutGo.


Dirinya mengharapkan agar sinergitas dengan pemegang saham ditingkatkan.


“Pertama tentu kami ucapkan selamat atas terpilihanya jajaran komisaris dan direksi Bank SulutGo. Tentu sinergitas dengan pemegang saham sangat penting agar tidak terjadi hal-hal seperti penarikan dana dari sejumlah kabupaten/kota seperti lalu. Jalin komunikasi yang baik agar sinergitas bisa terbangun,”ujar Wowor  kepada JurnalManado.com Kamis (18/03/2021).


Harapan besar sebagai wakil rakyat 

 berharap agar program-program kerja Bank SulutGo bersentuhan langsung dengan masyarakat.


“Misalnya program KUR. Ini perlu ditingkatkan lagi karena sangat membantu masyarakat. Selain itu, inovasi kedepan harus briliant,”harap personel Komisi II DPRD Sulut itu.


Terkait komposisi jajaran Komisaris dan direksi Bank SulutGo yang baru, Wowor optimis mereka bisa kerja ekstra.


“Ada kalangan profesinal, berbagai keterwakilan, ada juga jenjang karir yang baik. Jadi jajaran Komisaris dan Direksi sudah pas dan kedepan bisa bekerja maksimal,”pungkasnya.(tino)