Iklan

March 25, 2021, 08:28 WIB
Last Updated 2021-03-25T15:28:14Z
Mitra

DWP Dinas PMD Dikukuhkan Mumehk, Pakasi : Andalkan Tuhan Karena Kerja Adalah Ibadah


Jurnal,Mitra -Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), secara resmi telah di kukuhkan Pengurus DWP Kabupaten Mitra. Bertempat di Kantor Dinas PMD Kabupaten Mitra, Kamis 25 Maret 2021.


Pengukuhan DWP Dinas PMD Kabipaten Mitra sendiri dipimpin langsung Ketua DWP Kabupaten Mitra Ny. Lingkan Lalandos Mumekh SE, dalam kesempatan tersebut mengatakan, kami pengurus DWP Kabupaten mengapresiasi kepada Pembina yaitu Kepala Dinas PMD bersama ibu dan seluruh ASN yang ada di Dinas PMD.


"Saya berterima kasih kepada Kepala Dinas PMD bersama ibu, yang sudah menjabat surat kami untuk melaksanakan pengukuhan saat ini," ujar Lalandos. 


Iapun menambahkan, betapa pentingnya pengaktifan kembali berada di perangkat Daerah dikarenakan sudah lama vakum. 


"Ini semua untuk menopang kegiatan dari Bupati Mitra bapak James Sumendap SH selaku penasehat di Kabupaten Mitra," pungkasnya.


Sementara itu, menurut Penasehat DWP Dinas PMD Kabupaten Mitra Arnold Mokosolang MM mengatakan, pada prinsipnya keberadaan suatu SKPD didalamnya Dinas PMD. Perlu ditunjang oleh Dharma Wanita Persatuan (PMD). 


"Berdasarkan hal tersebut, ini sangatlah berarti bagi kelancaran tugas-tugas, bagi upaya tanggung jawab, serta upaya membangun komunikasi dan upaya membangun kebersamaan dalam tugas. Karena itu saya mengajak kepada pengurus yang baru saja dikukuhkan, mari kita saling menopang, mendukung, menginggatkan satu dengan yang lain," tutur Mokosolang.



Begitupun yang dikatakan Ketua DWP Dinas PMD Kabupaten Mitra Ny. Mokosolang- Pakasi dalam kesempatan tersebut menyampaikan, sebagai pengurus DWP Dinas PMD Kabupaten Mitra ini merupakan panggilan dan tugas tanggung jawab yang Tuhan sudah percayakan. Kita laksanakan tentunya, dengan penuh tanggung jawab.


"Andalkan Tuhan dalam segalah hal, karena kita berprinsip. Kerja adalah utama, pasti akan diberkati oleh Tuhan. Kami sebagai pengurus, bersama bapak Kepala Dinas PMD sebagai penasehat. Mengucapkan terima kasih kepada Ketua DWP Mitra, yang telah melaksanakan suatu agenda sangat penting pengukuhan pengurus DWP Dinas PMD. Tentunya sebagai pengurus DWP Dinas PMD akan terus berkoodinasi dengan DWP Kabupaten setiap program yang ada," tutupnya. (hak)